Agan tau pointblank kan? hmm,,, kebangetan tuh kalo ngga tau,, hohohooo..
disini aku ingin berbagi sedikit pengalaman buat yang masih newbie di Game POINTBLANK..
1. Tips Menggunakan Senjata SNIPER
tau sendiri kan kalo sniper, amunisi yang keluar pas kita nembak tu satu-satu, dan juga sangat lama untuk menembak berikutnya, pake di reload dulu baru bisa nembak, (beda lagi kalo kita pake cheat, bisa brush tuh Sniper) hohoo..
caranya sederhana kok, ketika kalian selesai menembak langsung deh pencet tombol Q di keyboard mu (pilih mode pisau) lalu pencet tombol Q lagi, nanti tu sniper lo ngga usah reload lagi, tapi yang cepet yah, belajar deh, dulu aku juga ga bisa, tapi karena sering mencoba ya lama-lama lancar ko. percaya deh, kalo lo uda bisa trik ini aku jamin lo akan punya kesempatan besar menjadi dewa sniper.. ^_^
2. Menjaga Konsentrasi
saking asiknya main game POINTBLANK, sampe-sampe kalian lupa waktu kan?
hal ini seharusnya kita hindari, karena untuk bermain PB, sebenernya kita butuh konsentrasi yang cukup, jaga tubuh kalian agar selalu vit, karena jika kalian terlalu cape tapi tetep di paksakan main terus kemungkinan besar lo akan CACAD. wkwkww bahasanya itu loh.. (pengalaman pribadi)
3. Gunakan Insting Pembunuhmu
ya betul, insting di game ini emang di perlukan ko, kita harus memahami gerak lawan, kira2 apa yang akan dia lakukan selanjutnya, biar kita bisa kill dia sebelum dia kill kita,
4. Fokus
kadang ini malah jadi salah kaprah,
sebagian para newbie biasanya mengartikan fokus itu adalah memfokuskan mata pada titik croshair senjata,
hal itu memenang benar, tapi ketaika kita sedang berjalan arahkan crosshair lurus sejajar dengan tubuh karakter kita, dan ini yang paling penting, gunakan mata kalian untuk melihat kanan kiri, jangan tertuju dengan 1 titik saja, nanti kalo ada musuh di samping lo gimana??
matii donk lo.. wkwkwkw,,,
5. Plis deh jangan bunuh diri
wkwkwk,, biasanya aku sering banget nih kalo lagi main musuhku sering bubuh diri, kenapa????
dulu sebelum update pointblank trik ini emang mantep banget, gini critanya
ketika kita tembak musuh otomatis darah musuh kan berkurang, nah daripada dia mati ma kita, karena putus asa ya bunuh diri deh (hal ini juga pernah aku lakukan lho.. wkkkwwkww) eiiitzz,, tapi jarang banget kok ^_^
kenapa orang melakukan itu?
jawaban nya adalah karena jika kita bunuh diri, jumlah death kita tu ngga di hitung?
wooyy,, tapi sekarang jangan harap deh, karena sekarang hal seperti itu di hitung lho,,,
jadi misalkan darah lo tinggal 1 ya di usahain lah kill musuh, walopun ujung2nya mati sendiri,, wkwkwww
tapi gpp, itu jantan,, hohohohooo...
6. Ping Itu Penting
plis deehh kalo elo ngrasa ping elo lagi jelek tu jangan jadi RM lah, kan kasian pemain yang lain,
lagian kan jadi RM ato ngga tuh di pandanng ma player lain kan sama, malah biasanya RM yang sering kena maki-maki gara2 room LAG, RM juga harus di tuntut untuk kill banyak lho, kalo ngga pasti lo akan di maki2 ma player lain tuh,, katanya CACAD,, wkwkwk.. itulah kata yang paling sering di ucapkan di game ini
7. Task Manager ter disabel
biasanya ini paling terasa oleh troper yang main di rumah,
pas abis main PB biasanya Kalo mau buka task manager eehh malah kena disabel
huuhh,, nyebelin memang, utuk mengembalikan status disabel silahkan
CEK DISINI
wooyyy... buat yang udah mayor yang baca tulisan ini pasti ketawa tawa ngejekin tulisan ini nih... :(
wkwkwkw..
aku ingatkan lagi ni tips cuma buat NEWBIE,
dulu waktu aku masi newbie, ni ilmu penting banget buat ku tau ngga si,,, hehehe
Tips Pointblank lainya akan segera aku tulis lagi deh besok, cape nih lagian lagi agak sibuk..
oyah jangan lupa komen yaww,, ^_~